Persib Tak Bisa Turunkan Beberapa Pilar Pentingnya Saat Hadapi Bhayangkara

Roberto Mario Carlos Gomez

Topbola.net – Bukan dikarenakan cedera, namun Persib Bandung tetap tidak bisa menurunkan sejumlah pemain pilarnya saat menjalani pertandingan lanjutan kompetisi Gojek liga 1 Indonesia 2018 saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 31 Mei nanti.

Beberapa pemain yang tidak bisa tampil diantaranya adalah Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Ezechiel N’Douassel, dan Indra Mustaffa.

Untuk Febri dan Igbonefo keduannya harus absen lantaran harus bergabung dengan timnas Indonesia U-23. Sementara Supardi dan N’Douassel terkena akumulasi kartu kuning, serta Indra dipanggil ke timnas Indonesia U-19.

Tapi pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez mengaku sudah memiliki nama-nama pemain pengganti yang bisa ia pasang untuk mengisi kekosongan pemain yang absen pada laga kali ini.

“Ada lima pemain absen memang cukup berpengaruh bagi tim. Tak perlu khawatir, masih ada beberapa pilihan di posisi yang ditinggalkan mereka. Sejak tim ini terbentuk, kami memang sudah persiapkan semua, agar pemain siap tampil kapan saja,” tegas Gomez, seperti dikutip laman resmi klub.

Di samping itu, Gomez pada laga melawan Bhayangkara juga kembali bisa memainkan gelandang asing andalannya Oh In-Kyun. Gelandang asal Korea Selatan itu memang sempat absen di laga melawan Bali United lantaran terkena akumulasi kartu.

“In-Kyun sudah kembali dan itu sangat bagus untuk kami. Selalu ada jalan keluar, semua bisa diatasi dengan baik,” ucapnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − one =