Persib Tak Akan Ikut Turnamen Bali Island Cup 2016

Topbola.net – Persib Bandung dipastikan taka akan mengikuti turnamen Bali Island Cup 2016, meski sebelumnya Persib memang menjadi salah satu klub yang diundang pada turnamen yang rencananya digelar pada 24-28 Februari itu. Keputusan itu disampaikan langsun oleh pelatih Baru Persib Bandung Dejan Antonic.

“Minggu depan sudah ada keputusan kita akan ikut di mana. Untuk Bali aku pikir paling berat dan mungkin itu nggak jadi. Tapi untuk Kaltim dan Padang buat saya itu paling interesting. Kita akan komunikasi dengan manajemen apa yang paling bagus buat kita nanti,” kata Dejan, seperti dikutip Simamaung.

Pelatih asal Serbia itu menambahkan, timnya hanya akan mengikuti satu turnamen di antara Piala Gubernur Kaltim atau Piala Wali Kota Padang. Persib memang menjadi salah satu tim yang paling diburu dalam dua turnamen itu.

Hanya saja, Dejan mengakui masih ragu untuk mengikuti Piala Gubernur Kaltim. Mengingat, pada turnamen itu juga diikuti klub-klub besar Indonesia. Dia pun mengetahui kalau turnamen itu diundur menjadi Maret nanti.

“Menurut saya mau ikut Kaltim tapi banyak tim besar di sana dan kita akan ketemu di liga. Mungkin nggak enak kalau kita ketemu sama tim-tim besar, karena di liga kalau ketemu lagi nanti kita nggak bisa apapun,” jelas mantan pelatih tim nasional Hong Kong ini.

Dejan sendiri saat ini masih terus mempersiapkan timnya dan melengkapi komposisi pemain yang ada. Dia masih menunggu dua pemain asing dari Eropa Timur yaitu Marko Krasic dan Vladimir Vujovic. (Goal)