Persib Kontrak Victor Igbonefo Selama Tiga Tahun

Victor Igbonevo

Topbola.net –  Persib Bandung resmi memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain rekrutan barunya, Victor Igbonefo dengan durasi tiga tahun.

Ini terhitung kali pertama tim Maung Bandung memberikan kontra jangka panjang kepada pemain mengingat sebelumnya kebanyakan kubu Persib hanya memberikan lama kontrak hanya selama satu musim saja.

Pada laporan yang dikutip dari warta Okezone.com, Igbonefo sendiri sedang dalam perjalanan menuju Kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk diperkenalkan secara resmi kepada media. Ia juga akan menandatangani kontrak di hadapan manajemen.

Komisaris PT PBB Kuswara S Taryono mengatakan meski belum menandatangani kontrak, Igbonefo dan Persib sudah sama-sama memiliki kesepakatan akan bekerja sama. Eks pemain Persipura Jayapura itu sudah berjanji akan memperkuat Persib.

“Victor rencananya akan menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun, tapi itu juga dapat diperpanjang,” kata Kuswara, Jumat (5/1/2017).

Menurutnya, Igbonefo adalah pemain yang direkomendasikan pelatih Mario Gomez untuk direkrut Persib. Manajemen pun menyetujui untuk merekrutnya, termasuk memberi sodoran kontrak istimewa.

Sebab, Igbonefo diminati banyak klub. Bukan hanya klub Indonesia, beberapa klub di Asia meminati jasa pemain bertahan tersebut. Tapi, Persib akhirnya sukses membuat Igbonefo luluh dan memilih berkostum ‘Maung Bandung’.

Soal durasi kontrak tiga tahun untuk pemain berusia 32 tahun, Kuswara mengatakan itu disesuaikan dengan kualitas sang pemain. Sehingga Persib tidak ragu mengontraknya dengan jangka panjang.

“Pertimbangan ini juga dari jajaran pelatih, pertimbangannya tentu dari potensi yang dia dimiliki dan juga cukup banyak klub yang meminati Victor,” jelas Kuswara.

Menurutnya, akan hadirnya Igbonefo hari ini menjadi bukti bahwa dia akan benar-benar bergabung. Kehadirannya juga sekaligus menepis kabar bahwa Igbonefo akan berlabuh ke klub Thailand. “Jadi hari ini Victor positif gabung Persib,” tandasnya. (Okezone)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 20 =