Persib Kontrak Belencoso dengan Durasi Dua Tahun

Topbola.net – Durasi kontrak cukup panjang diberikan Manajemen Persib Bandung kepada bomber anyarnya, Juan Carlos Rodriguez Belencoso selama dua tahun kedepan.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Risha Adi Widjaya, mengatakan bahwa kontrak dengan durasi dua tahun tersebut diberikan kepada mantan pemain Kitcee FC itu, karena kualitas cukup bagus.

Hal itu terlihat pada pertandingan perdana Piala Bhayangkara, saat Persib menghadapi Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016). Meski tidak menyumbangkan gol, namun dia bisa berkontribusi bagi tim asal Kota Kembang tersebut.

“Dua tahun itu kita berikan. Tapi tetap opsi pertama kita berikan (kontrak) dulu satu tahun,” kata Risha, Sabtu (19/3/2016).

“Jika penampilannya terus naik atau dinilai memberikan kontribusi yang baik untuk tim, maka kontrak akan diperpanjang,” ucapnya.

Sementara itu, dengan bergabungnya Belencoso ke skuad Maung Bandung, maka tim juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini sudah memiliki dua pemain asing, setelah sebelumnya mendatangkan center bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

Persib sendiri masih berburu satu pemain asing lagi, untuk menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC). Untuk posisi legiun import selanjutnya, Maung Bandung akan mendatangkan seorang gelandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − six =