Persib Ingin Raih Kemenangan di Padang

Persib Bandung

Topbola.net Persib Bandung bertekad menyudahi rekor buruk saat bertandang ke Stadion H Agus Salim, markas Semen Padang. Kini kemenangan menjadi target utama, skuat asuhan Djajang Nurdjaman saat melakoni laga away kontra tim Kabau Sirah pada Sabtu (13/5) mendatang.

Kewaspadaan memang harus dimiliki Persib mengingat mereka selalu menerima hasil minim saat bermain di Padang.

Terakhir Persib bisa mengalahkan Semen Padang pada kompetisi Divisi Utama 2006 silam setelahnya mereka harus puas dengan hasil minim diantaranya, empat kali imbang dan dua kali kekalahan.

Terlebih, dalam lawatan terakhir, mereka digunduli empat gol tanpa balas oleh Semen Padang. Namun, Pelatih Djadjang Nurdjaman enggan melihat data statistik.

“Kami ingin perbaiki rekor itu. Semen Padang memang punya tren bagus lawan kami si kandangnya. Tapi, kami datang dengan siap menang,” ujar Djanur kepada wartawan.

Kendati demikian, pelatih asal Majalengka tersebut ogah sesumbar. Menurutnya, saat ini Semen Padang patut diwaspadai karena tengah bertekad bangkit dari dua kekalahan beruntun di Liga 1.

“Tetapi, kami tak melihat statistik, dan saya buang jauh-jauh. Karena biasanya yang main lawan kami itu luar biasa. Intinya kami harus waspada saja,” tambahnya.