Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Persib Dipastikan Tanpa Djanur Saat Hadapi PSM

Djajang Nurdjaman

Topbola.net – Persib Bandung dipastikan tak akan ditemani oleh pelatihnya, Djajang Nurdjaman saat melakoni laga krusial menghadapi tim pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makasar di di Stadion GBLA Bandung, Rabu 5 Juli 2017 mendatang.

Hal yang menjadi penyebab bagi pelatih yang akrab disapa Djanur itu adalah ia akan melaksanakan ibada umrah ketanah suci bersama keluarga pada tanggal 28 Juni 2017.

Sebenarnya masih ada opsi bagi Djanur untuk tetap bisa mendampingi timnya bermain pada laga pasca libur lebaran nanti dengan cara ia memangkas durasi waktu umrah dengan pulang lebih cepat ketanah air, namun demi fokus untuk ibadah, ia lebih memilih mengabaikan opsi tersebut.

“Ya sebenarnya ada opsi juga untuk pulang duluan, jadi lebih cepat. Tapi ini kan ibadah, saya tidak mau terganggu hanya untuk pertandingan. Saya ingin memaksimalkan waktu yang disediakan untuk khusyuk menjalankan ibadah di Tanah Suci,” kata Djanur kepada PR di kediamanya.

Dia mengatakan, ibadah umrah kali ini sudah sejak lama dia inginkan. Apalagi, sudah dua kali kesempatan untuk umrah harus dibatalkan lantaran terhalang oleh kesibukan aktivitas di dunia sepak bola.

“Sudah lama saya ingin umrah, tapi selalu terhalang kesibukan. Dulu waktu tim juara (2014) dan ada kesempatan umrah bersama, saya tidak bisa ikut karena ada program ke Italia. Awal tahun ini, saya juga seharusnya umrah, tapi ada kursus Lisensi A AFC di Thailand, jadi batal lagi. Nah sekarang ahamdullilah dikasih kesempatan lagi. Jadi jangan sampai terganggu atau diburu-buru.” tambahnya.

Namun kendati tak dapat mendampingi timnya berlatih selama umrah, Djanur mengaku jika sudah mengatur agenda latihan yang akan dilaksanakan oleh penggawa Persib selama ia berada ditanah suci nanti.

“Program sudah dirancang dan nanti diberikan oleh asisten, dari mulai persiapan hingga taktikal untuk pertandingan. Asal dijalankan sesuai skenario, insya Allah hasilnya akan bagus melawan PSM,” tambahnya.