Persib Diminta Tenang Hadapi Provokasi PBFC

Topbola.net – Jelang big match lek kedua babak 8 besar Piala Presiden 2015 antara tuan rumah Persib Bandung vs Pusamania Borneo FC, pelatih skuat Maung Bandung, Djadjang Nurjaman, meminta agar para anak asuhnya tak terprovokasi dengan aksi yang telah dilakukan oleh kubu tim lawan.

Seperti diketahui situasi memanas terjadi jelang laga ini berlangsung. Sebuah komentar pedas yang dilontarkan oleh pelatih skuat Pesut Etam, Iwan Setiawan ke kubu Persib dirasa menjadi penghangat jelang laga ini.

“Saya tak mengharapkan dan tak menginginkan pemain terpancing, sebab itu malah bisa menjadi bumerang. Saya lebih suka kalau anak-anak bisa mengontrol diri,” ungkap Djadjang.

Sementara itu dari kubu Persib sendiri hampir bisa dipastikan dapat menurunkan dua gelandang andalan mereka Dedi Kusnandar dan Muhammad Taufiq yang telah pulih dari cedera.

“Insya Allah segalanya kita cukup siap, fisik, teknis, taktikal, dan mental. Hanya M Ridwan yang dipastikan tidak bisa turun. Sementara Dedi Kusnandar dan M Taufiq, mudah-mudahan bisa kami mainkan,” ujar Djadjang.
Pada pertemuan perdana, Persib takluk dengan skor 2-3. Artinya, Persib butuh kemenangan dengan skor minimal 1-0 untuk dapat lolos ke babak semifinal.