advertise
advertise
advertise

Persib Buka Peluang Kembali Rekrut Zulham Zamrun

Zulham Zamrun

Topbola.net – Pasca mengundurkan diri dari skuat tim Mitra Kukar, Zulham Zamrun hingga saat ini diketahui masih belum ada klub yang dibelanya lagi. Meski beberapa waktu lalu ada beberapa klub yang dikaitkan dengan penyerang 29 tahun itu, namun sampai saat ini belum ada kabar pasti untuk merekrutnya.

Zulham sebelumnya sempat dikabarkan tengah didekati oleh Persija Jakarta dan Arema FC. Namun jawaban berbeda malah datang dari petinggi tim macan Kemayoran melalui Direktur Utama Gede Widiade menegaskan timnya tidak tertarik merekrut Zulham untuk paruh kedua musim.

“Tidak (tertarik dengan Zulham). Kami butuh yang lain. Kami butuh gelandang serang atau playmaker yang masih muda dan punya visi main yang sesuai dengan kebutuhan tim Persija,” kata Gede seperti dilaporkan oleh CNNIndonesia.

Semenatar tim lain yang diisukan menginginkan mantan penggawa timnas Indonesia senior itu malah membantah adanya keinginan mereka untuk merekrutnya.

“Kata siapa itu? Sampai saat ini belum terpikirkan masalah Zulham Zamrun,” ungkap Aji Santoso selaku pelatih Arema FC.

Meski ditolak dua klub, Persib Bandung yang merupakan mantan klub Zulham justru membuka peluang untuk bisa kembali bergabung dengan Maung Bandung.

Namun hingga saat ini, belum ada obrolan resmi terkait keinginan Persib untuk kembali memanggil Zulham.

“Belum ada kabar juga, tapi kalau dia sudah sehat 100 persen, dia bagus mainnya,” sebut Umuh.

Sebagai tmbahan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 melalui Operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menginformasikan bahwa paruh kedua musim Liga 1 bakal dimulai 4 Agustus mendatang. Sebab itu, bursa transfer pemain juga sudah dibuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =