Persib Bandung Masih Akan Cari Pemain Lagi

umuh muchtar

Topbola.net Persib Bandung terus berbenah diri jelang bergulirnya kompetisi Indonesia musim 2019 mendatang dengan berniat untuk mencari pemain lagi dalam waktu dekat.

Perihal terebut diutarakan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar memaparkan rencana Persib ke depan. Termasuk penambahan pemain asing dan lokal yang akan tiba.

“Saya mengharapkan menambah empat pemain. Dua belakang, umpamanya ada naturalisasi, dan ada yang pernah di Persib bisa masuk lagi, di depan ada asia satu Eropa tambah satu lagi,” kata Umuh di Jalan Merdeka, Kota Bandung, Kamis (28/3).

Namun menurutnya hingga saat ini Jupe masih belum memberikan jawaban terkait tawaran untuk bergabung dengan Maung Bandung.

“Kalau saya sih sudah bicara tapi dia mau istirahat dulu. Mungkin saya bilang prioritas untuk Persib saja saya bilang, tapi dia melihat juga bagaimana di Persibnya,” kata Umuh.

Untuk pemain asing dari slot Asia sendiri, lanjut Umuh, manajemen terus membantu pelatih untuk menemukan pemainnya. Umuh enggan membocorkan nama ataupun klub asal dari pemain slot Asia ini.

“Nanti kita lagi cari dan sudah ada beberapa dan mudah-mudahan segera masuk,” kata Umuh.

Salah satu nama yang santer terdengar adalah nama mantan pemain Persib, Achmad Jufriyanto. Umuh menyebut Jupe, sapaan Achmad, menjadi salah satu pemain yang akan bergabung bersama Persib.

“Ya saya harapan mudah-mudahan Jupe kalau bisa kembali saya sangat senang,” tuturnya.

Sumber: Republika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − 1 =