Persib Bandung Kian Dekat Dapatkan Victor Igbonefo

Victor Igbonefo

Topbola.net – Langkah serius Persib Bandung pada pra musim kali ini salah satunya dengan mendatangkan banyak pemain. Berjumlah sebanyak 20 pemain telah masuk kedalam daftar pemain Maung bandung dan dua diantaranya adalah pemain baru mereka, Eka Ramdani dan Patrich Wanggai.

Selain itu Persib juga mempromosikan dua pemain didikannya, Aqil Savik dan Indra Mustafa.

Meski sudah banyak pemain yang didatangkan, namun berdasarkan laporan yang dikutip dari Okezone.com, Persib masih akan kembali membeli pemain baru hingga batas yang ditargetkan oleh pihak klub berjulah 30 pemain.

“Kita maksimal akan 30 pemain,” kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim, Jumat (22/12/2017).

Sementara soal rekrutan berikutnya, sejauh ini Persib baru memastikan Victor Igbonefo. Pemain yang terakhir bermain di Liga Thailand itu akan segera merapat ke tim.

“Pasti (direkrut), dia akan datang bulan depan,” ungkapnya.

Untuk para pemain lain yang akan direkrut, Zainuri masih menutup rapat informasi. Yang jelas, kebijakan soal perekrutan ada di tangan pelatih Mario Gomez.

Tapi, ia memberi sinyal Persib akan memaksimalkan slot pemain asing. Persib sendiri saat ini baru memiliki satu pemain asing yaitu Ezechiel Ndouassel. Satu lagi adalah pemain berstatus marquee player, yaitu Michael Essien.

Artinya, Persib masih punya satu slot pemain Asia dan satu non Asia. “Pasti (menambah pemain asing), cuma lagi nyari. Yang dibutuhkan posisi stoper satu, striker satu. Kita sudah punya dua, jadi masih kurang satu Asia, satu non Asia,” jelas Zainuri. (Okezone)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 17 =