Persib Akan Kembali Gelar Latihan Senin Depan

Topbola.net – Klub yang baru saja menjadi juara Piala Presiden 2015, Persib Bandung dikabarkan bakal kembali menggelar sesi latihan pada Senin (2/11/2015) mendatang. Langkah latihan sendiri akan dipergunakan oleh skuad maung Bandung jelang tampil pada turnamen Piala Jendral Sudirman yang akan digelar bulan depan.

Dikutip dari situs resmi Maung Bandung, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, rencananya tim akan berlatih hari ini, Rabu (28/10/2015). Namun berubah karena memberikan kesempatan kepada beberapa pemain untuk berlibur dengan keluarga.

“Kita memberi kesempatan kepada pemain untuk rehat dulu setelah beberapa acara kemarin cukup padat. Kesempatan juga buat pemain yang di luar Bandung untuk bertemu keluarganya,” kata Djadjang di Mess PERSIB.

Latihan Senin depan kemungkinan tanpa beberapa pemain yang sedang main turnamen Habibie Cup 2015 di Sulawesi. Pemain yang tampil adalah Firman Utina, Zulham Zamrun, Abdul Rahman dan Jajang Sukmara.

“Jadi kita ingin semua pemain menyelesaikan dulu semua agendanya. Karena kemarin cukup menyita energi, ada waktu istirahat biar saat latihan fresh lagi,” tambahnya.