Persib Akan Jadi Lawan Kuat di Grup C

Topbola.net Berita Bola, Keberadaan Persib Bandung akan menjadi ancaman berarti bagi tim lain yang tergabung di Grup C turnamen Piala Jendral Sudirman 2015. Pernyataan itu dilontarkan langsung oleh pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto yang mengakui jika kelas Persib Bandung berada di atas timnya. Untuk itu, perlu persiapan khusus sehingga nantinya tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu mampu mengatasi perlawan Persib. Apalagi, mereka akan bertemu dengan Maung Bandung di laga perdananya, Minggu (15/11/2015) mendatang.

“Tentu tim kuat di Grup C ya Persib Bandung karena mereka itu kan juara ISL dan kemudian juara Piala Presiden serta komposisi pemainnya tidak berubah. Perlu diwaspdai,” kata Didik Ludianto, Rabu (11/11/2015).

Kendati menilai Persib Bandung perlu perhatian khusus dari skuadnya, tiga tim lain penghuni Grup C menurut Didik Ludianto tidak boleh dipandang sebelah mata. Selain Persela Lamongan dan Persib Bandung, Grup C dihuni tuan rumah Surabaya United, Pusamania Borneo FC dan PS TNI.

“Kami pun tentu akan mewaspadi tim-tim lainnya karena mereka juga mempunyai pemain-pemain bagus. Saya sudah tekankan kepada pemain untuk bekerja maksimal, fokus dan disiplin dalam setiap pertandingan,” ujarnya.

“Tapi, kami tidak mau sibuk memikirkan kekuatan lawan. Saya fokus ke tim saja supaya tim nantinya bisa menjanjikan. Tidak ada lawan yang tidak bisa dikalahlkan. Fakta kami pun berhasil mengalahkan tim kuat macam Persipura,” tandasnya.