advertise

Perseru vs Arema: Laga Tandang Rasa Kandang Bagi Singo Edan

Arema FC

Topbola.net – Arema FC akan menjalani laga tandang pada sejatinya, namun berdasarkan venue laga ini akan menjadi laga rasa kandang saat menghadapi Perseru Serui pada pertandingan lanjutan di pekan ke-13 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018), pukul 20.30 WIB.

Melihat sisi peluang jelas Arema sangat diunggulkan dalam laga ini ditambah lagi mereka juga baru saja menang pada laga sebelumnya kontra PSIS Semarang.

Baca juga: Prediksi Skor Perseru vs Arema FC 6 Juni 2018, Liga 1 Indonesia

Tapi, meski Perseru yang akan menjadi tuan rumah namun mengambil tempat Stadion Gajayana sebagai markas mereka tentu juga tak ingin pasrah begitu saja saat menjalani laga kontra Arema dilaga malam ini.

Dari kubu Perseru sosok I Putu Gede tentu akan menjadi masalah bagi skuat Arema lantaran sang pelatih yang saat ini menangani Perseru juga tak lain adalah legenda hidup bagi klub asal Malang tersebut.

Sementara yang menjadi masalah bagi tim berjuluk Cenderawasih Jingga saat ini adalah adanya sejumlah pemain andalan mereka absen lantaran bertumbangan, seperti Indra Permana, Boman Aime, Steven Imbiri, Nerius Alom, dan Arthur Bonai, yang memaksa sang pelatih, I Putu Gede harus maksimalkan pemainnya yang tersisa.

“Harapannya kami bertanding di Serui, ternyata keputusannya harus main di Malang, tentu harus dijalani, siap tidak siap kami harus siap dengan kondisi ini, kami harus memberikan penampilan terbaik untuk Aremania dan masyarakat Malang, mudah-mudahan kami bisa tampil menghibur,” ujar Putu seperti dilansir Wearemania.net.

Di sisi lain, Arema sangat optimis menyambut pertandingan tandang rasa kandang ini. Mereka antusias dan sudah mempersiapkan diri demi mengamankan tiga poin pertama di laga tandang, lantaran peluang itu sangat terbuka.

Persiapan Arema agak terhalang dengan absennya trio pemain muda, Nasir, Ahmad Nur Hardianto dan Muhammad Rafli yang masih cedera. Ridwan Tawainella yang terkena skorsing kartu merah kontroversial pekan lalu saat mengalahkan PSIS Semarang 1-0 juga tak bisa ditampilkan di pertandingan ini.

Pelatih Milan Petrovic tak mau ambil pusing soal itu, termasuk dihadapkan pada pesoalan statistik di mana saat ini Perseru yang akan dihadapi timnya menjadi tim yang paling sedikit kebobolan, yakni cuma tujuh gol dari 11 laga. Yang ada di pikiran pelatih asal Serbia itu saat ini hanyalah bagaimana membawa Arema memenangkan pertandingan terakhir sebelum libur kompetisi tersebut.

“Saya sudah melihat beberapa pertandingan Perseru, salah satunya saat mereka mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Gajayana, kami berharap bisa memenangkan pertandingan ini, karena kami sudah banyak kehilangan poin tandang, makanya kami ingin meraih kemenangan sebelum kompetisi libur,” ungkap Petrovic.

Sumber: Wearemania.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − six =