Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Perseru Ingin Dapat Bawa Pulang Poin dari Markas Persija

Perseru Serui

Topbola.net Liga 1 Indonesia, laga tak mudah akan dihadapi oleh Perseru Serui saat mengahadapi tuan rumah Persija Jakarta pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia, Selasa (18/09/2017) WIB.

Kekalahakn telak dipertemuan pertama dengan skor 3-0 diyakini tak akan kembali terulang bagi tim asal Papua itu dengan harapan bisa membawa pulang minimal satu poin dari laga lawatannya kali ini.

Dikutip dari media Okezone.com, Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono, menyebut timnya sudah berbeda ketimbang di pertemuan pertama. Pasalnya, mereka akan tampil dengan skuad terbaik.

“Ini kedua kalinya kami bermain di sini selama satu musim kompetisi. Namun, situasinya berbeda di pertemuan pertama. Sebab, pada pertandingan besok komposisi pemain kami komplet. Ada 20 pemain yang kami bawa ke sini,” ungkap Agus di sesi konferensi pers.

Dengan skuad yang ada, Agus optimis Perseru mengemas minimal satu poin. Apalagi mereka sedang berjuang lepas dari jerat zona degradasi.

“Kami sedang berusaha keluar dari zona degradasi. Maka itu, kita selalu berusaha dapat poin di sisa laga yang ada agar bisa mengatrol posisi kami di klasemen,” ujar Agus.

Moral Perseru juga sedang meninggi. Di laga terakhir, tim yang kini mengoleksi 22 angka menang 2-1 atas Mitra Kukar.

“Kami dalam kondisi psikis yang bagus. Hal itu karena kami bisa mengalahkan Mitra Kukar, di mana mereka memiliki marquee player (Sissoko) yang bagus,” lanjut mantan juru taktik Persegres Gresik United itu.

Di sisi lain, pelatih Persia Stefano Cugurra Teco ingin membawa Persija meraih kemenangan. Sebab di laga sebelumnya, Persija tumbang 1-2 di markas Bali United.

“Target kami menang karena, kami main di kandang sekaligus ingin memuaskan The Jakmania yang datang mendukung kami nanti,” ucap Teco.