Persela Miliki Persiapan Mepet Jelang Lawan Arema

Aji Santoso

Topbola.net – Tak banyak waktu yang dimiliki oleh Persela Lamongan jelang menghadapi Arema FC pada laga perdana Grup E ajang turnamen Piala Presiden 2018. Meski demikian pelatih Aji Santoso tetap menyatakan siap untuk bisa tim Singo Edan pada laga nanti.

“Beberapa pemain memang baru tiba, bahkan ada yang langsung bertemu di Malang tanpa latihan. Persiapan kita mepet sekali,” ujarnya seperti dikutip dari Okezone, Jumat (19/1/2018).

Pihaknya juga menyatakan pemain asing asal Brasil yang menjadi bagian anyar tim Laskar Joko Tingkir – julukan Persela Lamongan- ini baru bergabung dua hari lalu.

“Kita akan maksimalkan kombinasi pemain-pemain muda untuk bisa lolos ke fase selanjutnya,” ungkapnya.

Ia juga mengaku siap menghadapi tim Singo Edan yang diselenggarakan Sabtu 20 Januari 2017 malam WIB. “Materi pemainnya (Arema FC) banyak diisi pemain lokal yang bagus – bagus. Ya lebih baguslah dibanding saat juara Piala Presiden 2017,” ungkap Aji.

Meski demikian, pasukannya mengaku tak gentar dengan nama-nama pemain bintang di tim Arema FC. Dirinya hanya ingin memfokuskan tim menghadapi Arema FC di Stadion Gajayana sre hari besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + twenty =