Persegres Berambisi Curi Poin di Markas Persela

Topbola.net – Target tak terlalu besar coba diupayakan oleh Persegres Gresik United pada laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) kontra tuan rumah Persela Lamongan nanti. Ya, harapan untuk bisa mencori poin entah itu hanya hasil imbang menjadi ambisi bagi tim asal kota Pudak itu pada laga nanti.

Tuan rumah Persela sendiri merupakan lawan yang cukup familiar bagi skuat Laskar Joko Samudero, terkahir keduanya juga telah menjajal kekuatan pada pertandingan uji coba. Laga tersebut berakhir tanpa gol. Karena sudah pernah bertemu, Persegres tahu betul kelemahan dan kelebihan calon lawannya tersebut.

Oleh karena seringnya bertemu, Liestiadi sebagai pelatih Gresik United, yakin betul bisa mencuri angka di Lamongan. “Kami optimistis bisa meraih hasil sesuai target. Syukur-syukur bisa membawa tiga poin,” ucapnya.

Gresik United juga mengaku paham dengan strategi yang akan diterapkan Stefan Hansson. Termasuk para pemain yang akan diberi kesempatan tampil oleh pelatih Persela tersebut.

Liestiadi berujar, pemain seperti Herman Dzumafo Epandi, Mohammad Kdouh dan Jose Sebastian Galan patut diwaspadai. “Siapa saja pemain Persela yang dekat dengan garis pertahanan, patut dikawal,” imbuhnya.

Tim kesayangan Ultras Gresik ini memutuskan untuk tak mengambil jatah coba lapangan. Liestiadi beralasan, timnya sudah hafal karakter Stadion Surajaya. Ia juga menilai kualitas lapangan Surajaya punya ciri khas hampir sama dengan Stadion Petrokimia.