Persebaya Resmi Putus Kontrak Iwan Setiawan

Topbola.net Persebaya Surabaya akhirnya resmi menyudahi kerjasama dengan pelatih Iwan Setiawan dengan memutus kontraknya perhari ini Senin (22/5/2017) pagi tadi.

Candra Wahyudi selaku Direktur Operasional Persebaya mengatakan keputusan manajemen memutus kontrak Iwan Setiawan juga dilakukan untuk menjaga harmoni di tim dan kalangan pendukung pada umumnya.

“Keputusan mengakhiri kontrak Iwan Setiawan diambil setelah melakukan evaluasi dalam beberapa pekan terakhir. Selain itu, hal tersebut juga demi menjaga suasana yang sudah kondusif di internal tim dan warga Surabaya,” ujar Candra seperti dikutip dari Juara.net.

Setelah memutus kontrak Iwan Setiawan, manajemen Persebaya segera bergerak cepat untuk membidik pelatih kepala sebagai pengganti.

Tidak hanya itu, manajemen akan melakukan evaluasi menyeluruh pada tim pelatih.

“Manajemen akan mencari nama baru pelatih kepala Persebaya. Mudah mudahan dalam waktu dekat akan kami umumkan,” kata Candra Wahyudi.

Sebelumnya, Iwan menjadi sorotan publik Persebaya akibat aksinya setelah partai Liga 2 kontra Martapura FC di Stadion Demang Lehman, Minggu (30/4/2017).

Karena timnya kalah 1-2, Iwan menerima kecaman dari Bonekmania, sebutan suporter Persebaya. Pria asal Medan itu membalas dengan acungan jari tengah dari dalam bus.