Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Pergerakan Transfer Inter Mengarah pada Kedua Pemain Muda Genoa

Pietro Pellegri

Topbola.net – Persaingan papan atasa liga Italia Serie A musim depan dipastikan akan bertambah sengit menyusul banyak klub yang turut aktif dalam perbaikan skuat dibursa transfer musim panas ini dan salah satunya Inter Milan.

Kedatangan pemilik baru dinilai telah membuat Inter kian giat dalam berburu pemain incaran pada musim panas tahun ini dengan perlahan tapi pasti, Le Beneamata telah mampu memboyong sejumlah pemain baru yang akan ikut ambil bagian dalam memperubutkan tahta scudetto musim depan.

Baru ini media kabar asal Negeri Spagetty, Forza Italian Football, Kamis (29/6/2017) menyebutkan jika Inter Milan sudah menyiapkan sejumlah dana sebesar 60 juta euro atau sekira Rp911 miliar untuk bisa mendatangkan dua pemain muda, Pietro Pellegri dan Eddy Salcedo Mora yang saat ini masih bersama Genoa.

Dikutip dari media Okezone,com, bahwa kesepakatan yang diajukan oleh Inter adalah mereka siap membayar 15 juta euro untuk Pellegri, dengan tambahan 15 juta euro lagi berdasarkan jumlah penampilan si pemain musim depan.

Sedangkan untuk Salcedo, Inter siap merogoh kocek sebesar 5 juta euro, di mana mereka siap menambahkan 25 juta euro lagi berdasarkan jumlah penampilan si pemain musim depan. Saat ini Salcedo masih berusia 15 tahun dan belum mencatatkan satu pun penampilan bersama tim utama Genoa.

Untuk mendukung tawarannya tersebut, Inter juga dikabarkan siap melepas salah satu pemainnya, yakni Jonathan Biabiany, Andrea Ranocchia, atau Jorge Puscas ke Genoa, untuk menjadi bagian dari kesepakatan.