Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Rudi Garcia Tak Akan Tinggalkan AS Roma

Topbola.net – Menurunnya performa AS Roma pada beberapa laga terakhirnya membuat masa depan sang pelatih Rudi Garcia kembali diguncang. Meski demikian ia tetap menyatakan tak akan meninggalkan Srigala Ibukota dan siap membawanya kemabli bangkit.

Total sudah tiga laga Roma nihil akan kemenangan disemua kompetisi yang telah dilakoni. Sebelumnya Roma takluk 1-6 dari Barcelona dan diimbangi 2-2 oleh Bologna dan terakhir mereka juga harus takluk 0-2 kontra Atalanta.

Roma pun kini tertahan di posisi keempat klasemen dengan 27 poin dan bisa makin menjauh dari puncak klasemen yang kini ditempati Inter Milan, di mana Nerazzurri bisa unggul enam poin jika mampu mengalahkan Napoli.

Fans Roma pun mulai kecewa melihat penampilan tim kesayangannya dan menyuarakannya lewat nyanyian sumbang serta cemoohan untuk Garcia, sebelum kickoff pertandingan kontra Atalanta.

Meski ada desakan mundur dan rumor soal manajemen Roma yang mulai kehabisan kesabarannya, Garcia menegaskan dirinya akan tetap jadi pelatih Roma dan tidak sedikitpun berpikir untuk mundur.

“Saya tidak akan menyerah. Saya marah, kecewa, dan kami harus berusaha untuk keluar dari situasi ini,” ujar Garcia kepada Corriere dello Sport seperti dilansir Soccerway.

“Kami harus tetap bersatu, para pemain tidak boleh kehilangan kepercayaan dirinya. Kami masih bisa jadi Roma yang punya lini serang terbaik di Serie A,” sambungnya.

“Saya akan bertarung, saya akan memberikan segalanya untuk Roma. Siapapun yang berpikir saya akan mundur, mereka tidak tahu saya.”

“Ini bukan pertama kalinya saya berada dalam situasi buruk seperti ini, bahkan musim lalu kami berada dalam periode sulit. Misi kami tetap sama, yakni lolos dari fase grup Liga Champions dan tetap berada di papan atas.”