Performa Ibrahimovic Buat Vidic Kagum

Topbola.net – Usia mungkin sudah tak muda lagi, tapi untuk urusan performa, Zlatan Ibrahimovic nampaknya masih tidak mau kalah dengan yang muda.

Sempat banyak yang meragukan mantan bintang Timnas Swedia itu untuk bersaing diliga seketat Inggris Premier League. Namun lagi-lagi anggapan itu dijawab Ibra dengan performa apiknya bersama Manchester Musim ini.

Terbaru sebuah pujian dilontarkan oleh mantan pemain bertahan Setan Merah, Nemanja Vidic yang sangat kagum dengan performa Ibra hingga saat ini.

“Pada usia 35 tahun tidak mudah untuk melakukannya, saya pensiun di usia 35, saya mengalami kelelahan dan membutuhkan waktu untuk istirahat. Tapi dia sepertinya masih menikmati bermain sepakbola dan merasa baik di lapangan,” buka Vidic.

Sebenarnya, Vidic tidak merasa kaget dengan apa yang sukses ditorehkan oleh Ibrahimovic. Sedari awal, sosok asal Serbia ini sudah melihat bahwa Ibrahimovic memang punya kualitas yang bagus. Apalagi, ia pernah melawannya secara langsung di atas lapangan.

“Saya beberapa kali bermain melawannya, ia sudah bermain di banyak klub yang berbeda, memenangkan banyak gelar juara dan mencetak gol di banyak tempat. Sehingga, saya tidak merasa heran dia bisa mencetak banyak gol di United,” tambahnya.

“Saya berharap dia terus dalam kondisi fit dan akan terus melakukan seperti yang sudah sering ia lakukan pada musim ini. Saya mengagumi keberadaannya,” tandas pemain yang sempat hijrah ke Inter Milan itu.