Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Performa Costa Menurun, Chelsea Incar Jonathan Calleri

Topbola.net – Striker muda Boca Juniors, Jonathan Calleri dikabarkan menjadi agenda perburuan pemain baru bagi Chelsea untuk musim dingin yang akan datang. Upaya mendatangkan Calleri sendiri akan dilakukan pihak manajemen The Blues demi menggantikan peran Diego Costa yang dinilai telah menurun performannya.

Sejatinya pada musim lalu, Diego Costa menjadi salah satu striker yang haus gol di Premier League. Ia berhasil mencetak 20 gol dari 26 laga Premier League 2014/2015.

Namun pada musim ini pemain berpasfor Spanyol itu seakan telah kehilangan magisnya dalam urusan mencetak gol. Catatan dari sepuluh laga, ia hanya bisa mencetak dua gol. Atas performanya yang kurang bagus itu, manajemen Chelsea kini dikabarkan untuk mencari pengganti striker timnas Spanyol itu.

Pilihan manajemen The Blues pun jatuh kepada Jonathan Calleri. Bersama Boca Juniors musim ini, Calleri telah mencetak 21 gol dan memberikan 11 assist di semua kompetisi.

Dari kabar yang dilansir L’Equipe, klub London Biru telah mencapai kesepakatan dengan pihak Calleri. Sumber tersebut juga mengabarkan bahwa manajemen The Blues telah mempersiapkan kesepakatan senilai 6,2 juta pound untuk striker berusia 22 tahun tersebut.