Perempatfinal Liga Champions, Verratti Dukung Juventus Taklukan Barcelona

Topbola.net – Gelandang lincah milik Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti mengaku mendukung langkah Juventus untuk bisa menaklukan Barcelona pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions yang akan digelar di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dinihari nanti.

Menurut pandangan Verratti laga kedua tim akan berlangsung sengit, namun menurutnya Nyonya Tua lebih unggul dalam laga kandang kali ini.

Laga nanti akan menjadi ketat,” ujar Verratti kepada Gazzetta dello Sport.

“Juventus di kandang, telah menunjukkan bahwa stadion mereka sulit bagi tim-tim lain. Secara taktik, mereka sangat segar dan mereka akan menimbulkan masalah bagi Barcelona.”

“Sayangnya saya hanya bisa menyaksikan laga itu dari rumah. Tapi memang banyak orang akan menyaksikannya karena mereka adalah dua tim bagus yang saling bertemu.”

“Prediksi saya? Tak tahu, namun karena saya punya banyak teman dari Juventus di tim nasional, saya harap mereka menang.”

“Saya pikir, dengan bermain di kandang maka mereka punya kans bagus untuk menang,” tukasnya.

Verratti sendiri bersama PSG memang telah tumbang dari tim yang akan menjadi lawan Juventus saat ini. Namun terkait dukungannya kepada Juventus menurutnya lantaran banyak teman yang kini tengah menghuni skuat inti I Bianconerri.