Pepe Teken Kontrak Bersama Besiktas Selama Dua Tahun

Pepe Besiktas

Topbola.net – Mantan pemain bertahan Real Madrid, Pepe akhirnya resmi bergabung dengan tim juara Liga Turki musim lalu, Besiktas dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Penandatangan kontrak telah dilakukan oleh pemain internasional Portugal itu pada hari Selasa (4/7/2017) waktu setempat.

Meski sering dinilai selalu melakukan hal kontroversial berujung dengan pengusiran dari lapangan saat masih berjersey Real Madrid, namun Pepe terbilang menjadi salah satu bek tersukses dengan mampu mempersembahkan sederet gelar bergengsi bagi Los Blancos diantaranya, tiga gelar La Liga Spanyol, dua trofi Piala Raja, dan tiga titel Liga Champions.

Penampilan apiknya bersama rekan setimnya terdahulu, Sergio Ramos membuat Pepe sempat masuk kedalam jajaran bek terbaik dunia.

Pepe mencatatkan 86 penampilan untuk timnas Portugal, dan menjadi Pemain Terbaik pada final Piala Eropa 2016 ketika mereka menang atas Prancis.

Ia mencetak gol penyama kedudukan pada masa tambahan waktu pada pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Konfederasi melawan Meksiko.