Pepe Segera Dapatkan Kontrak Baru di Real Madrid

Topbola.net – Real Madrid dikabarkan masih membutuhkan jasa Pepe sebagai pemain bertahan andalan mereka untuk musim depan. Hal tersebut diketahui dengan adanya berita yang menyebutkan jika manajemen Los Blancos akan segera memberikan kontrak baru bagi pemain asal Portugal itu.

Seperti dilaporkan oleh media AS mengatakan bahwa sang bek diperkirakan akan kembali menjadi bek tengah utama pilihan manajer Zinedine Zidane, bersama dengan Sergio Ramos, ketika musim kompetisi anyar di La Liga dimulai pekan ini, meski tim juga memiliki Raphael Varane.

Akan tetapi, kontrak pemain berusia 33 tahun akan habis di bulan Juni, situasi yang jika terus bertahan akan bisa membuat Pepe melakukan negosiasi dengan klub lain di Januari dan pergi secara gratis di akhir musim. Real Madrid pun disebut tidak ingin hal tersebut terjadi.

Kini kedua pihak akan duduk dan membicarakan hal tersebut pekan depan dan Pepe diperkirakan akan mengikat kontrak baru hingga 2018. Dan semuanya bisa diresmikan dalam tujuh hari mendatang, jika negosiasi antara kedua belah pihak berjalan dengan lancar.