Pepe: Ada Baiknya Madrid Pertahankan Benitez

Topbola.net – Bek andalan Real Madrid, Pepe, berpendapat bahwa klubnya lebih baik mempertahankan Rafael Benitez daripada menghabiskan waktu harus beradaptasi dengan pelatih baru.

Real Madrid sudah kembali menemukan tajinya. El Real berhasil menang meyakinkan di dua pertandingan terakhirnya. Kemenangan 3-1 atas Real Sociedad semakin menunjukkan bahwa Rafael benitez harus bertahan di Santiago Bernabeu. Pekan lalu, Los Blancos menggasak Rayo Vallecano 10-2.

Pepe mengatakan bahwa skuad Los Blancos telah berjuang keras bersama Benitez. Ia mengaku tidak melihat ada gelagat dari klub untuk memecat pelatih berusia 55 tahun tersebut.

“Kami profesional dan tidak berpikir klub akan memecat pelatih Itu hanya pers dan orang-orang di luar klub berbicara. Kami mencoba untuk melakukan apa yang pelatih minta. Kemudian terserah presiden kami untuk membuat keputusan. Kami pemain dan berada di sini untuk melakukan pekerjaan yaitu menang,” ujar Pepe kepada Marca.

Selain itu, alasan Pepe mendukung Benitez tetap ada di Santiago Bernabeu karena faktor waktu. Menurutnya tidak akan efisien jika menggati pelatih di pertengahan musim, mengingat para pemain harus menghabiskan waktu banyak untuk beradaptasi dengan pelatih baru.

“Banyak orang yang salah untuk meminta pergantian pelatih. Jika kami menggantinya pertengahan musim, kami harus beradaptasi lagi dengan filosofi pelatih baru dan itu tidak akan baik. Kami harus membiarkan dia melakukan pekerjaannya,” pungkasnya.