Pep Guardiola Telah Berada di Manchester Hari Ini

Topbola.net – Joseph Guardiola telah datang ke kota Manchester dengan tujuan tujuan menyambangi markas klub yang bakal ditanganinya musim depan, Manchester City pada Minggu 3 Juli 2016 hari ini.

Pihak klub pun lantas mengkonfirmasikan jika Pep telah resmi bersama Manchester City mulai hari ini melalui akun media sosial. Eks pelatih Bayern Muenchen musim lalu itu secara resmi akan menjadi manajer Man City.

Guardiola sendiri sejatinya telah resmi menjadi pelatih baru The Citizens sejak bulan Januari 2016 lalu. Pep telah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun atau hingga akhir musim 2018-2019.

Man City juga telah memperkenalkan Guardiola sebagai bagian dari event bernama Cityzens Weekend yang digelar klub pada sepanjang akhir pekan ini.

Event tersebut memberikan kesempatan kepada suporter untuk melihat logo baru klub, seragam tim 2016-2017, dan berjumpa Guardiola untuk pertama kalinya.

Saat berada di markas City, Guardiola lantas diajak untuk berkeliling kompleks pelatihan City yang menjadi kebanggaan klub bernama City Football Academy bernilai 200 juta pounds (Rp 3,48 triliun).

“Terima kasih kepada Manchester City yang telah memberi saya kesempatan ini. Saya cukup yakin kita semua akan menikmatinya,” kata Guardiola seperti dilansir dari Twitter resmi klub.

“Saya telah membuktikan diri di Catalan dan Jerman. Kini, saya ingin membuat Manchester City bangga dengan cara klub ini bermain. Saya yakin tim ini akan membangun sesuatu yang spesial,” tambahnya.