Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Pep Guardiola Siap Hijrah ke Real Madrid?

Topbola.net – Kabar mengejutkan datang dari manajemen Real Madrid, dimana dikabarkan jika saat ini El Real disebut-sebut sedang mengincar jasa pelatih anyer Bayern Munich, Pep Guardiola. Guardiola saat ini memiliki kiprah yang sangat baik dan sukses membawa Bayern Munich menjadi salah satu tim sepakbola mengerikan di benua biru.

Berita perihal itu dilansir media yang berbasis Catalunya, Ara. Pelatih Real Madrid saat ini, Rafael Benitez tengah di ujung tanduk masa kebaktiannya di Los Blancos, setelah hasil yang kurang bagus dari 3 pertandingan terakhir. Dimana El Real hanya berhasil memenangkan 1 laga terakhir saat menghadapi Shakhtar.

Manajemen Los Blancos pun akhirnya mengambil langkah tegas sesuai dengan perintah presiden Madrid, Florentino Perez, untuk meninjau kembali mendapatkan Pep Guardiola yang akan berakhir kontraknya di Bayern Munich pada musim ini. Meskipun dirinya pernah menjadi sosok yang mendarah daging atas rivalnya, Barcelona.

Juru taktik usia 44 tahun yang akan berakhir masa kontraknya pada musim ini, dan nampaknya tidak akan diperpanjang kontraknya oleh Bayern Munich, andai dirinya tidak berhasil membawakan Robert Lewandowski cs juara Liga Champions.

Sebelum diberitakan perpindahan ke Real Madrid, Guardiola sendiri pernah di sangkut pautkan oleh klub anyer Liga Inggris, Manchester City.