Pep Guardiola Mengaku Butuh Tantangan Baru

Topbola.net – Pelatih FC Bayern Munich, Pep Guardiola kini dikaitkan dengan dua klub raksasa asal London, Chelsea dan Arsenal. Dan telah konfirmasi rencana untuk meninggalkan Bayern Munich untuk Inggris di akhir musim

Pep Guardiola telah diperebutkan Manchester City, Manchester United dan Chelsea untuk ketersediaanya menjadi manager klub tersebut,dengan mengkonfirmasi ia meninggalkan Bayern Munich di musim dekat sehingga ia dapat mengelola di Liga Premier.

harapan warga negara Spanyol itu untuk bekerja di Inggris telah menjadi rahasia umum namun konfirmasi publik ini mempercepat kecepatan dalam lomba untuk menggaet manajer yang dilihat oleh banyak orang sebagai yang terbaik di dunia.

Guardiola mengungkapkan: “Aku butuh tantangan baru dan saya ingin menggunakan kesempatan itu untuk menjadi manajer di Inggris. Saya ingin mengalami suasana di Inggris dan saya berharap untuk stadion di sana. Saya 44 tahun dan itu adalah waktu yang tepat. Ada penawaran tenamun saya belum menandatangani bagi siapa pun belum. Ketika saya punya klub baru saya akan membiarkan semua orang tahu. ”