Pep Guardiola Berniat Datangkan Penggawa Muda Arsenal ke City

Topbola.net – Meski baru musim depan Pep Guardiola akan melatih Manchester City, namun langkah pembangunan kerangka tim sudah mulai dilakukan sejak saat ini. Salah satunya dengan membidik beberapa pemain yang akan dibawanya ke Etihad Stadium akhir musim nanti.

Dilaporkan oleh Metro, Rabu (9/3/2016), jika penggawa muda Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain disebut-sebut akan menjadi buruan Pep untuk turut diboyong pada musim mendatang.

Pemain muda 22 tahun itu disebut telah membuat Guardiola takjub kala The Gunners bertemu dengan Bayern Munich di Liga Champions dua tahun lalu. Hal itu yang membuat nama sang pemain berada dalam daftar belanja pemain Guardiola.

Pihak City sendiri tidak sungkan untuk menuruti permintaan pelatih berkepala plontos tersebut. Jika benar terjadi maka dirinya akan mengikuti jejak para pendahulunya seperti Emmanuel Adebayor, Gael Clichy, Samir Nasri, dan Bacary Sagna.

Jika City benar-benar mengabulkan niat mantan pelatih Barcelona itu, maka mereka setidaknya harus meorogoh kocek senilai 20 juta poundsterling atau sekira Rp374 miliar. Jika menilik keberadaan Chamberlain yang tidak masuk di tim inti Arsenal, maka City bisa saja mendapatkannya di akhir musim nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × two =