raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Penyesalan Hanif Sjahbandi Usai Laga Indonesia vs Vietnam

Hanif Sjahbandi

Topbola.net Bola SEA Games 2017, penggawa timnas Indonesia, Hanif Sjahbandi mengungkapkan penyesalan lantaran harus membuat rekan setimnya berjuang ekstra berat saat menghadapi Vietnam dibabak penysisihan Grup B SEA Games 2017 dari cabang sepakbola.

Pemain asal klub Arema FC itu memang harus keluar lapangan lebih awal lantaran pada jalannya laga harus menerima dua kartu kuning yang berarti kartu merah baginya.

Dengan keluarnya Hanif otomatis skuat Garuda harus bermain dengan 10 pemain saja, dan mesti menghadapi Vietnam yang sepanjang pertandingan kerap memberikan serangan berbahaya bagi jantung pertahanan Indonesia.

“Saya sangat terharu dengan apa yang ditunjukkan teman-teman semua, perjuangan semuanya. Teman-teman semua bisa membuktikan bahwa kita memang layak untuk ke depannya,” tutur Hanif Sjahbandi usai pertandingan Indonesia vs Vietnam yang digelar di Stadion Selayang, Selangor, Malaysia.

“Ya itu bagian dari sepakbola. Itu pelajaran yang sangat berharga bagi saya. Semoga ke depannya bisa membuat saya lebih dewasa lagi. Kejadian itu cepat banget dan itu bener-bener jadi penyesalan yang besar banget buat saya,” tambah gelandang Arema FC ini.

Sebelum Hanif Sjahbandi dikeluarkan pada menit 64, Indonesia sebenarnya sudah sangat kewalahan membendung permainan agresif Vietnam, terlebih ketika tim Garuda Muda harus bermain dengan 10 orang. Beruntung, laga berakhir imbang 0-0.

Rekan Hanif Sjahbandi di Timnas Indonesia U22, I Putu Gede Juni Antara, pun menyesalkan tindakan ceroboh kompatriotnya itu dengan memukul pemain Vietnam yang berbuah kartu kuning kedua atau kartu merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + two =