Pengakuan James Buat MU Berhenti Berharap

Topbola.net – Manchester United nampaknya harus membuang jauh-jauh keinginannya mendatangkan gelandang James Rodriguez dari Real Madrid musim panas ini. Hal itu didapat dari sebuah pengakuan langsung dari pemain asal Kolombia belum lama ini.

Real Madrid yang hampir dipastikan gagal mendapatkan jasa Andre Gomes dari Valencia membuka peluang bagi Jamesuntuk bisa bersaing diskuat utama El Real musim depan. Alhasil ia pun mengungkapkan untuk mengurungkan niat pertamanya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

“Saya ingin berjuang memperebutkan tempat di skuat utama. Sejauh ini, hal demikian jadi mimpi saya. Saya bakal bertahan di Real Madrid. Saya memang mendapat tawaran 85 juta euro, tapi saya tidak akan pergi. Saya yakin bisa meraih kesuksesan di sini,” ucap James yang dilansir oleh Marca.

Musim lalu James tersingkir dari skuat utama. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane lebih senang memainkan trio Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos. Namun James tidak gelisah dengan masa depannya. Ia tetap tenang apalagi Zidane sudah mengakui kemampuannya di atas lapangan.

“Dia (James) tetap pemain Real Madrid. Dia akan kembali ke dalam skuat pada 26 Juli 2016. Saya tidak mengatakan dia bakal menjadi starter, tapi dia tetap memiliki peran penting dalam tim ini,” ucap Zizou.

“Penampilan dia pada musim lalu memang kurang. Saat itu saya sering menempatkan dia di bangku cadangan, dan bisa saja hal tersebut terulang lagi di musim ini. Sulit untuk memilih pemain dalam skuat besar. Tapi saya menginginkan tim yang memiliki persaingan kompetitif,” tambahnya.