Penampilan Umtiti Dilaga Perdana Tuai Pujian dari Pique

samuel umtiti

Topbola.net – Penampilan Samuel Umtiti bersama Barcelona saat melakoni laga perdana La Liga Spanyol kontra Real Betis mendapat pujian dari rekan duetnya dilini belakang, Gerard Pique. Bek senior Azulgrana itu mengaku senang dengan performa yang telah ditunjukan pemain timnas Prancis tersebut.

Barcelona baru saja mendatangkan Umtiti dari Olympique Lyonnais pada jendela transfer musim panas ini dengan harga senilai 25 juta euro atau sekira Rp373,7 miliar. Dia pun langsung mendapat tempat di starting line-up di laga kontra Betis.

Pique menilai kejelian pelatih Luis Enrique untuk menurunkan Umtiti sejak awal memang menjadi pilihan yang tepat. Pemain berpaspor Spanyol itu menilai Umtiti merupakan pemain yang sangat cerdas dan tahu di mana harus menempatkan posisinya.

“Dia memang masih muda, tapi dia sangat bagus. Dia tiba di sii dengan antusiasme yang besar,” puji Pique, sebagaimana diberitakan Goal, Rabu (24/8/2016).

“Di posisi bek tengah, ada banyak pemain yang sangat bagus. Dan mengenal seperti apa manajer kami, saya yakin kami semua akan punya kesempatan bermain,” tambah Pique.