Penampilan Pogba Buat Deschamps Kecewa

Topbola.net – Prancis bisa mungkin saja mampu menang dilaga perdana EURO 2016 kontra Rumania dini hari tadi. Namun kendati sukses mengemas tiga poin pelatih Les Bleus, Didier Deschamps masih menyoroti penampilan Paul Pogba dilaga tersebut.

Pemain milik Juventus itu dinilai tidak membuat penampilan terbaiknya. Dua pencetak gol; Olivier Giroud (57′) dan Dimitri Payet (89′) adalah aktor kunci kemenangan Prancis atas Rumania.

Menurut Deschamps, Pogba belum memperlihatkan penampilan terbaiknya di 77 menit pertama penampilannya di Piala Eropa. Pelatih 47 tahun yang sudah membesut Les Bleus sejak 2012 menilai Pogba seharusnya bisa tampil lebih.

“Paul, tentu saja bisa bermain lebih baik dari pada itu. Saya tidak akan menjadi terlalu keras pada dia, tapi kemampuan yang dia miliki seharusnya bisa memberikan kontribusi lebih dari penampilannya tadi malam,” kata Deschamps, dikutip Reuters.

“Saya tidak tahu berapa menit kami akan kesulitan menyerang, jadi saya memberikan dorongan lebih dengan menggantinya (Pogba). Kami memiliki empat penyerang dan mencoba mengamankan kemenangan,” tambahnya.