Penampilan Madrid Buat Zidane Cemas

Topbola.net – Zinedine Zidane mengaku tidak puas dengan penampilan yang ditunjukan timnya saat harus berupaya keras demi mendapatkan kemenangan dari Las Palmas dalam lanjutan La Liga Spanyol di Gran Canaria, Minggu (13/3).

Pada laga tersebut El Real mampu unggul lebih dulu melalui gol Sergio Ramos di babak pertama sebelum Las Palmas menyamakan skor melalui Willian Jose pada menit ke-87. Casemiro menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos lewat golnya satu menit jelang berakhirnya waktu normal.

Zidane mengaku sempat mencemaskan performa Madrid yang membutuhkan tiga poin untuk terus bersaing di papan atas klasemen Divisi Primera. Pelatih asal Prancis itu menuntut Cristiano Ronaldo dkk meningkatkan performa demi menjuarai Liga Champions musim ini.

“Hal terpenting adalah kami meraih tiga poin, tetapi saya khawatir dengan performa kami di babak kedua,” ungkap Zidane, seperti dilansir Goal.

“Saya akan menyaksikan pertandingan ini kembali pada Senin mendatang dan menganalisis semua hal, tetapi saya sangat cemas dengan penampilan di babak kedua. Namun, saya tidak berpikir kami tidak pantas menang. Kami mencetak gol lewat dua situasi bola mati, tetapi itu bagian dari permainan kami,” terangnya.

“Tentu saja, Las Palmas tampil sangat baik dan memberi masalah bagi kami. Akan tetapi, apa yang membuat saya khawatir adalah performa kami,” sambung Zidane.

“Kami tidak memikirkan Liga Champions. Para pemain fokus dengan apa yang harus dilakukan. Jika ingin bermimpi memenangi trofi, kami harus tampil jauh lebih baik. Itu sangat jelas. Kami tidak akan ke mana-mana apabila bermain seperti ini. Kami tidak boleh bermain seperti di babak kedua. Saya ingin kembali menyaksikan pertandingan, tetapi tidak diragukan lagi bahwa kami tidak boleh tampil seperti ini,” tandas legenda hidup Real Madrid itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =