Penampilan Gemilang Martial Dipuji De Gea

Topbola.net – Aksi Anthony Martial yang sukses mencetak gol di akhir babak injury time kontra Everton, Minggu (23/4) malam WIB menuai pujian dari rekan setimnya, David De Gea. Berkat gol tersebut MU sukses mengalahkan The Toffees 1-2 tanp harus memerlukan babak perpanjangan waktu.

Seperti diprediksikan sebelumnya jika pertandingan Everton vs Manchester United akan berlangsung ketat, dan benar pada laga tersebut kedua tim mampu menunjukan permainan sengit laga semifinal FA Cup ini.

Marouane Fellini sempat membuat MU unggul berkat golnya di menit ke-34. Everton baru bisa membalas melalui gol bunuh diri Chris Smalling di menit ke-75.

Pertandingan tersebut tampaknya akan berlanjut ke babak extra tima karena hingga menit ke-90 tak ada lagi gol yang tercipta. Namun pada akhirnya Martial bisa mencetak gol kemenangan pada menit ke-93.

Aksi brilian pemain muda asal Prancis itu pun mendapat pujian dari De Gea.

“Martial sungguh luar biasa dan kami memenangkan pertandingan ini di menit-menit akhir. Itu sungguh kemenangan yang luar biasa,” seru De Gea pada Sky Sports.

De Gea lantas berpesan pada rekan-rekannya agar tak terlena dengan kemenangan itu dan segera fokus ke semua laga yang tersisa di Premier League musim ini.

“Itu adalah kemenangan yang penting bagi kami, para fans dan klub ini. Dan sekarang kami memiliki empat laga sisa di Premier League dan kami ingin finis di empat besar. Itulah yang kami inginkan,” tandasnya.