Penampilan Evan Dimas & Ilham Udin Kejutkan Pelatih Selangor

Evan Dimas & Ilham Udin

Topbola.net – Penampilan dua pemain asal Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn selama tiga hari saat bersama klub baru asal Malaysia Selangor FA telah membuat Pelatih tim Pachaiappan Maniam mengaku terkejut.

Seperti dikutip dari GoalIndonesia, Maniam mengungkapkan, ia sebetulnya sempat mengkhawatirkan kebugaran mantan pemain Bhayangkara FC tersebut, mengingat mereka tidak menjalani latihan setelah selesainya kompetisi.

“Setelah tiga hari bersama tim, kita bisa lihat Ilham serta Evan memiliki kualitas tersendiri, khususnya dari segi umpan dan penyelesaian akhir. Apa yang saya risaukan pada awalnya adalah kebugaran mereka,” ujar Maniam diwartakan laman Kosmo!.

“Namun saya terkejut, mereka memberikan komitmen yang sama bagus dengan pemain lain yang telah lama berkumpul. Tapi, [Willian] Pacheco mengakui dia belum mencapai tahap 100 persen untuk beraksi.”

Maniam menambahkan, kehadiran duo Indonesia dan Pacheco diyakini bakal menambah kekuatan Selangor. Apalagi dalam dua laga uji coba sebelumnya, Selangor hanya bermain imbang 1-1 melawan Angkatan Tentara Malaysia (ATM) dan dikalahkan klub Liga Primer Malaysia (MPL), MISC-Mifa 5-1.

Selangor direncanakan menghadapi Terengganu FC II dalam pertandingan uji coa di Bukit Jelutong, Shah Alam, malam ini.

“Saya senang sesi latihan kami pekan ini disertai skuat yang lengkap. Kehadiran Evan, Ilham, dan Pacheco akan memberi dimensi berbeda buat tim,” ucap Maniam.

“Justeru, saya harap kami dapat meraih kemenangan pertama pada pertandingan pramusim. Kemungkinan besar ketiga pemain tersebut akan dimasukkan ke dalam skuat utama.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve + fifteen =