advertise
advertise
advertise

Penampilan Bek Anyar Arsenal Buat Wenger Puas

Topbola.net – Penampilan bek anyar Arsenal, Rob Holding pada laga uji coba kontra klub asal Mayor League Soccer (MLS) All Star ternyata telah memuaskan hati Arsene Wenger selaku manajer tim dengan memuji penampilan sang pemain.

Skuat Meriam London baru saja menghadapi MSL All Star di Avaya Stadium, Jumat (29/7/2016) pagi WIB. Pada laga yang dimenangkan The Gunners 2-1 itu, Holding dipercaya Wenger tampil selama 90 menit.

“Dia (Holding) memiliki antisipasi yang luar biasa di pertandingan tadi (melawan MLS All Star), dan itu adalah kualitas yang Anda tak banyak temukan pada pemain muda seusianya,” puji Wenger, seperti dilansir BBC Sports, Jumat (29/7/2016).

“Mungkin saat ini banyak yang masih meragukan kualitasnya sebagai pemain kami. Akan tetapi saya optimis bahwa Holding bakal melalui musim yang luar biasa bersama kami,” lanjut manajer asal Prancis tersebut.

Holding sendiri merupakan pemain ketiga yang diboyong manajemen Arsenal di bursa transfer musim panas 2016. Dua pemain lain yang juga merapat ke Emirates Stadium adalah Granit Xhaka dan Takuma Asano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + twenty =