raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Penampilan Bayern di Audy Cup Buat Ancelotti Cemas

Carlo Ancelotti Munchen

Topbola.net Liga Jerman, sederet hasil kurang memuaskan tengah menerpa tim raksasa Bundesliga, Bayern Munchen sepanjang beberapa pertandingan pra musim 2017. Terbaru Die Rotten juga harus kembali takluk 0-3 dari Liverpool dalam Audi Cup yang diselenggarakan di markas sendiri Allianz Stadium.

Dengan Kekalahan itu membuat Don Carlo – sapaan Ancelotti dan para suporter pun mulai khawatir dengan performa Bayern Munchen untuk musim depan.

Dari para pakar pengamat sepakbola menilai Bayern Munchen gagal memperlihatkan keseimbangan permainan saat bersua dengan The Reds.  Ancelotti sadar perlu banyak evaluasi dengan skuatnya pasca timnya tertinggal 0-1 dari Liverpool.

“Kami mulai merasa khawatir. Ini adalah laga yang sulit. Saya merasa hal tersebut wajar karena kami baru kembali dari China. Saya masih yakin kalau kami akan segera kembali ke penampilan terbaik tim,” ujarnya.

“Liverpool bermain sangat baik dan bisa memanfaatkan peluang lewat serangan balik. Kami tidak memiliki keseimbangan ketika menyerang dan bertahan,” ujar Ancelotti seperti dikutip dari media ESPN.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Bayern Munchen membuat klub tersebut sudah kebobolan 12 gol dari lima laga pramusim yang sudah mereka jalani. Hal tersebut juga menjadi hal yang harus diperbaiki oleh Ancelotti.

“Kami terlalu banyak kebobolan. Hampir semua gol terlahir dari proses serangan balik. Biasanya kami menyerang melalui full back. Namun, hal tersebut tidak terlihat,” tambah mantan entrenador Real Madrid tersebut.

Kekalahan yang diterima Bayern Munchen membuat mereka akan menjalani laga perebutan tempat ketiga menghadapi Napoli. Laga tersebut masih akan dilangsungkan di Allianz Arena pada 2 Agustus 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + thirteen =