Penampilan Apik Joao Mario di Euro Tarik Minat Mourinho

Topbola.net – Kegemilangan Joao Mario di Euro 2016 kemarin ternyata telah menarik minat hati Jose Mourinho untuk bisa mendatangkannya dari Sporting Lisbon pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Joao Mario menjadi pemain yang tak pernah absen dilaga yang dilakoni Portugal sepanjang turnamen Piala Eropa. Bahkan ia pun dipercaya untuk bermain penuh dilaga final kontra tuan rumah Prancis.

Kabar bola terbaru yang dilansir Fichajes menyebutkan jika saat ini kubu Setan Merah tengah berupaya untuk menebus pemain yang masih memiliki ikatan kontra hingga 2020 bersama Sporting Lisbon itu dalam waktu dekat.

Sementara pihal Sporting Lisbon sendiri sempat diketahui jika telah membandrol pemainnya itu dengan harga sebesar 33 juta euro. Dan dalam kontraknya terdapat klausul rilis senilai 51 juta pounds. Namun demikian, klub asal Portugal tersebut dipercaya bersedia melepas pemainnya tersebut dengan harga lebih murah.

United tak sendiri dalam mengejar Mario. Pasalnya, Chelsea juga disebut tertarik pada pemain yang bisa berposisi sebagai winger dan gelandang tengah tersebut.