Pemasukan Terbesar Arema Musim Ini dari Piala Presiden

Topbola.net – Gelaran Piala Presiden 2015 menjadi satu-satunya pemasukan terbesar klub Arema Cronus pada tahun ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo.

Ruddy menyebutkan jika laga antara Arema kontra Sriwijaya FC menjadi pertandingan yang mampu menyedot sekitar 17.000 orang penonton yang hadir ke Stadion Kanjuruhan.

Ruddy menambahkan selain bobot pertandingan seperti seperti semi-final dan final salah satu faktor penentu jumlah penonton adalah hari.

“Kalau dari pengalaman salah satunya hari, kalau weekend biasanya penuh, beda jika weekdays,” kata Ruddy, Senin (14/9).

Ia juga berharap pada pertandingan melawan Bali United Sabtu (19/9) nanti Aremania dapat mendukung tim kesayangan mereka di Stadion Kajuruhan, Malang. Karena Arema juga membutuhkan dukungan di lapangan tidak hanya ditelevisi.

“Mudah-mudahan jumlah penonton yang hadir lebih dari setengah kapasitas penonton atau 75-80 persen stadion terisi,” kata Ruddy Widodo.

Piala Presiden mulai digelar 30 Agustus lalu. Arema Malang melawan Bali United dalam laga perempat. Laga ini akan berlangsung di Malang dan Bali. (Republika)