Pemain Tottenham Bisa Dapat Bonus Besar Jika Juara

Topbola.net – Iming-iming bonus besar diberikan manajemen Tottenham Hotspur untuk para pemainnya jika bisa merebut gelar juara Inggris Premier League pada musim ini. Melihat pencapaian tim yang sedang bagus dengan mampu berada diposisi kedua, target tersebut nampaknya sangat berpeluang untuk bisa didapatkan.

Untuk besaran jumlah berapa bonus yang akan didapat para pemain. Seperti dilansir Dailymail, Jumat 19 Februari 2016, para pemain Spurs disinyalir akan mendapatkan £5 juta atau setara Rp96,2 miliar.

Musim ini, Spurs menjadi salah satu tim yang cukup disegani di Premier League. Mereka pun menjadi kandidat juara musim ini. Dan Jani bonus diyakini demi menjaga konsistensi permainan parapemain hingga akhir musim.

Juara Premier League musim ini menjadi peluang besar buat Spurs. Hingga pekan ke-26, Spurs berhasil meraih total 51 poin dan hanya tertinggal dua angka dari sang pemuncak klasemen, Leicester City.

Namun, skuad besutan Pocchetino masih memiliki sejumlah laga sulit yang sudah menanti. Mereka masih akan mendapatkan ujian kala akan melawan Arsenal, Liverpool, Chelsea dan juga Manchester United.

Tapi jika bisa melaluinya, Spurs berpeluang besar juara musim ini, sekaligus mengakhiri puasa gelar mereka di kompetisi kasta tertinggi di Inggris ini selama 54 tahun terakhir. (Viva.co.id)