Pemain MU Ini Sebut Premier League Kompetisi Terbaik di Dunia

Topbola.net – Pemain bertahan Manchester United, Matteo Darmian merasa Premier League adalah kompetisi terbaik di dunia dan dia tak ingin meninggalkan liga ini.

Eks penggawa Torino ini mendapat transfer mengejutkan musim lalu dan saat ini dia menjadi pilihan utama di lini belakang Red Devils. Penampilannya memang bagus walau tak menghindarkan Manchester United dari musim yang kacau.

“Aku menyukai Premier League dan aku ingin tetap di sini untuk waktu yang lama. Ini sangat berbeda karena aku di klub besar sekarang dan Serie A tidak seperti kompetisi ini,” kata Darmian dikutip dari Football Italia (08/04).

“Liga Premier lebih ke fisik dari pada taktik, ini perbedaan yang penting, tetapi aku rasa ini adalah kompetisi terbaik di dunia, jadi aku sangat menyukainya,”

Darmian juga merasa Premier League bermain sangat cepat dan mengandalkan kekuatan. Tentu, ketika dia baru pindah ke Old Traffrod ada ketimpangan cara bermain, namun bek Italia ini terus berusaha beradaptasi.

Dukungan dari teman-temannya juga sangat mendukung kemajuan Darmian sehingga sekarang dia selalu menjadi pilihan utama Louis van Gaal untuk mengisi pos full-back kanan.

Premier League mungkin kompetisi liga terbaik di dunia, sayangnya di kompetisi Eropa – Liga Champions dan Liga Europa – klub-klub Inggris tenggelam beberapa tahun terakhir.