Pemain Milan Sayangkan Pemecatan Mihajlovic

Topbola.net – Langkah pemecatan yang dilakukan manajemen AC Milan terhadap Sinisia Mihajlovic dari kursi pelatih ternyata sangat disayangkan oleh para pemain I Rosonerri. Pasalnya jika melihat kinerja yang telah ditunjukan oleh pelatih asal Serbia itu terbilang cukup baik meski peluang untuk merebut satu tiket Liga Champions  sudah hampir tertutup.

Meski demikian setidaknya mereka masih bisa mengharap satu gelar di musim ini. Sebab mereka sudah memastikan satu tempat di final Coppa Italia kontra Juventus.

Melihat kondisi tersebut lalu mendapatkan komentar dari pelatih interim Milan yakni Cristian Brocchi. Ia mengatakan kondisi mental para pemain Rossoneri saat ini masih goyah usai mendengar kabar pemecatan Mihajlovic.

“Perubahan pelatih selalu memberikan dampak yang amat besar dalam kondisi mental pemain, termasuk AC Milan. Terlebih pelatih itu sudah memberikan banyak pengaruh besar dalam penampilan kami di musim ini,” kata Brocchi, seperti dilansir Football Italia, Minggu (17/4/2016).

“Secara pribadi, saya menaruh respek yang sangat besar kepada Miha. Ia adalah individual hebat, baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun hidup harus tetap berjalan, dan kini fokus saya adalah memberikan hasil yang terbaik untuk klub ini,” tambahnya.