Pemain Leicester Akan Rasakan Hal Berbeda Saat Dengar Lagu Liga Champions

Topbola.net – Leicester City akan turun diajang Liga Champions musim 2016-17 ini. Segala persiapan pun telah dilakukan pelatih tim, Claudio Ranieri sebelum bertarung di even paling bergengsi di benua Eropa tersebut.

Untuk undian fase grup sendiri pihak UEFA selaku badan tertinggi sepakbola Eropa telah resmi melaksanakan drawing yang diadakan di Monaco Kamis (25/8/2016) waktu setempat.

Jika melihat akan lawan yang bakal dihadapi Leicester City difase grup nampaknya juara Liga Inggris musim lalu itu cukup difaoritkan untuk bisa lolos ke fase knock out. tergabung dalam Grup G bersama FC Porto, Club Brugge dari Belgia dan klub asal Denmark, FC Copenhagen.

“Ini tak bakal mudah melawan juara hebat seperti Porto, seperti yang lainnya, saya penasaran untuk melihat penampilan para pemain saya,” kata Ranieri dilansir dari Daily Star.

Ranieri berharap dia dan pemainnya bisa mendengar lagu resmi Liga Champions lebih dari babak penyisihan grup. Selama menjadi pelatih, pria asal Italia tersebut pernah membawa Chelsea ke babak semifinal pada 2004. “Musik ini emosional dan spesial,” kata Ranieri.

“Sepanjang hidup pemain saya mereka hanya menyaksikannya di TV tapi sekarang mereka tampil di sini, di lapangan, ketika musik dimainkan dan mereka akan menemukan sedikit perbedaan,” ucapnya.

“Saya ingin jantung mereka berdebar ketika mendengar musik Liga Champions ini dan berharap mereka terinspirasi,” pungkasnya.