raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Pemain Chelsea Siap Jika Mourinho Dipecat

Topbola.net – Kenyataan pahit nampaknya segera menghampiri manajer Chelsea, Jose Mourinho yang dikabarkan akan segera dipecat dari jabatannya. Pihak manajemen sendiri mengisyaratkan akan memberhentikan pelatih asal Portugal tanpa melihat hasil dilaga berikutnya kontra Liverpool.

Sementara terkait akan berita tersebut, para pemain Chelsea mengaku siap meski harus ditinggal pelatih mereka dalam waktu dekat nanti.

Para skuad memprediksikan jika Mou akan segera meninggalkan klub menyusul hasil buruk yang telah diderita The Blues dengan mengalami lima kali kekalahan dari 10 pertandingan.

Sebelumnya Mourinho terlibat kasus dengan wasit Jon Moss saat melawan West Ham United. Selain itu, Mou juga didenda setelah mengkritik wasit Bobby Madley menyusul kekalahan Chelsea kontra Southampton.

Seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (27/10/2015), para pemain Chelsea mulai menguatkan diri untuk kepergian Mourinho beberapa minggu mendatang. Sebab dengan segudang permasalahan yang dilakukannya, kemungkinan besar Mourinho diusir dari Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + eighteen =