raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Pemain Calcio Legend Kagum dengan Antusiasme Tifosi di Indonesia

Topbola.net Jelang pertandingan prediksi Calcio Legend vs Primavera Baretti, para pemain Calcio Legend mengaku sangat kagum akan antusiasme para penggemar sepakbola liga Italia (tifosi) yang ada di Indonesia. Melihat akan hal demikian David Trezeguet berharap besok fans bisa memadati stadion.

Sabtu (21/5) seluruh penikmat Liga Italia akan mendapatkan suguhan pertandingan antara Calcio Legend kontra Primavera Baretti. Danurwindo akan beradu taktik dengan Fabio Cannavaro yang diplot sebagai pelatih menggantikan Marcello Lippi batal hadir karena ditunjuk menjadi direktur teknik timnas Italia untuk Piala Eropa 2016.

Grande evento selaku promotor menggelar konfrensi pers, Jumat (20/5) pagi tadi. Dalam konfrensi tersebut para eks bintang Serie A seperti Alessandro Del Piero, David Trezeguet, dan Gianluca Zambrota sempat menyapa awak media yang telah menanti ketibaan mereka.

Sapaan pertama datang dari eks kapten Juventus, Del Piero. Salah satu penggawa yang paling dinanti dan digandrungi pecinta Liga Italia itu mengaku ini adalah lawatannya yang pertama kali ke Indonesia.

Del Piero semringah ketika bertemu pendukungnnya yang mengenakan jersey Juventus. Topskorer sepanjang masa I Bianconerri merasakan kehangatan yang diterima setiba di Hotel.

“Terima kasih sebelumnya untuk para pendukung Juventus, sambutan kalian sungguh hangat. Perjalanan ini sungguh fantastis dan patut dikenang,” ujarnya.

Hal serupa juga diungkapkan Trezeguet dan Zambrota. Ia juga berharap di hari pertandingan para fans bisa beramai-ramai memenuhi stadion dan menyaksikan sungguhan menarik di lapangan.

“Melihat ini semua, saya sangat senang dan berharap stadion akan penuh besok. Menang akan penting buat besok,” ujar trezeguet.

“Untuk yang kedua kalinya ke Jakarta, seperti tidak berbeda antusiasme sama. Sama seperti rekan saya, berharap stadion dapat penuh,” tambah eks penggawa Barcelona dan Juventus itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 17 =