Pemain Bertahan MU Miliki Hasrat Besar Main di Final FA Cup

Topbola.net Jelang Manchester United vs Wes Ham, Laga berat akan kembali dilakoni Manchester United diajang FA Cup, Minggu (13/3/2016) malam WIB dengan menghadapi tim yang sedang dalam kondisi menanjak West Ham United.

Kendati masih berada difase perempat final, namun impian besar pemain bertahan MU, Matteo Darmian untuk bisa berlaga di babak final sudah ada sejak sekarang. Dalam ungkapannya ia ingin memenangi trofi gelar juara di musim pertamanya bersama Manchester Merah.

“Hal itu (memenangi FA Cup pastinya akan fantastis. Saya pikir turnamen ini merupakan kesempatan besar bagi kami untuk bisa memenangi trofi juara musim ini. Itulah fokus kami dan kami tak boleh membuang kesempatan ini,” ucap Darmian, seperti dilansir laman resmi United, Minggu (13/3/2016).

”Setiap pertandingan bakal sulit menuju final, tapi kami adalah Manchester United dan memenangi setiap laga adalah keharusan! Itulah yang terus kami upayakan dan semoga kami bisa meraih kemenangan melawan West Ham,” jelas pemain Internasional Italia itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × three =