Peluk Hangat Ronaldo pada Modric Usai Kroasia Takluk dari Portugal

Peluk Hangat Ronaldo pada Modric Usai Kroasia Takluk dari Portugal

Topbola.net – Menjadi lawan hanyalah 90 menit selama pertandingan, namun setelahnya adalah arti sahabat. Ya, nampaknya itulah yang menggambarkan pertemanan antara Luca Modric, Pepe dan Cristiano Ronaldo pada laga babak 16 besar UEFA Euro 2016 Minggu (26/6) dini hari WIB tadi. Sebuah pelukan hangat diberikan bintang Portugal itu kepada rekannya di Real Madrid, Luca Modric yang membela negaranya Kroasia.

The Selecao sendiri memastikan diri lolos kebabak 8 besar setelah dilaga knock out pertamanya mampu menumbangkan perlawanan Kroasia dengan skor tipis 1-0. Melalui aksi tendangan Cristiano Ronaldo dari dalam kotak penalti berhasil ditepis oleh kiper Kroasia, dan bola muntah langsung ditanduk Ricardo Quaresma ke gawang kosong. Skor 1-0 bertahan hingga bubaran.

Satu diantara pemain The Blazers yang terlihat sangat kecewa adalah, Luka Modric. Pemain kunci Kroasia itu menangis tersedu-sedu seakan tak percaya negaranya sudah tersingkir.

Solidaritas dari rekannya di Madrid pun terlihat. Bek Portugal, Pepe, tampak mendekati Modric, yang jongkok sambil sesenggukan, dan memberikan ucapan semangat. Sementara itu, Ronaldo memeluk rekannya itu yang masih meneteskan air mata.

“Kami semua sepakat tim yang lebih baik harus pulang,” ujar Modric, seperti dilansir dari Reuters. “Kami bermain dengan baik sepanjang turnamen dan tidak pantas tersingkir.”

“Kami mendominasi, memegang bola, menciptakan peluang, dan mereka mencetak gol serta menang dari beberapa serangan balik,” tambahnya.

Football is all about respect ❤️⚽️

Foto kiriman Football • Soccer • Futbol (@football.newz) pada