Pellegrini Yakin City Akan Juarai Liga Champions

Topbola.net – Ungkapan optimisme tinggi dilontarkan oleh manajer Manchester City, Manuel Pellegrini yang mengatakan jika timnya bakal mampu juarai Liga Champions 2015-16 kali ini.

Seperti diketahui dari data hasil drawing yang sudah disepakati seluruh peserta, City akan tergabung di grup  D bersama Sevilla, Borussia Monchengladbach, dan Juventus. Tantangan pertamanya akan dimulai beberapa hari lagi, Rabu 16 September, ketika mereka ditantang Juventus.

Terkait peluang City di liga kasta tertinggi benua biru itu, Pellegrini sangat optimistis timnya berpeluang besar jadi juara. Apalagi, mereka diperkuat oleh gelandang hebat sekelas Yaya Toure. Selain itu, tambahnya, untuk menjadi juara juga sangat memerlukan keberuntungan.

“Kami memiliki pemain hebat seperti Yaya Toure karena ia mempunyai pengalaman juara di Liga Champions. Tapi, tidak bisa dipungkiri juga ada tim kuat seperti Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen. Faktor keberuntungan sangat penting dalam ajang tersebut,” ujar Pellegrini.

“Tim Anda tidak akan mudah diingat jika tidak memenangkan Liga Champions, ” pungkasnya.