Pellegrini Klaim Tahu Cara Menangi Liga Inggris

Topbola.net – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menyebutkan jika timnya masih membutuhkan sembilan laga kemenangan dari sepuluh laga sisa untuk bisa menjuarai kompetisi Inggris Premier League musim ini.

Saat ini The Citizens harus tertinggal sepuluh poin dari klub pemuncak klasemen Leicester City, Namun tim Biru Manchester masih memiliki satu laga simpanan yang belum mereka mainkan. Pellegrini pun optimistis timnya bisa kembali ke perburuan gelar dengan memenangkan sembilan pertandingan.

“Empat pertandingan selanjutnya bakal sangat penting untuk mengurangi perbedaan jarak dan kami akan melihat seperti apa jaraknya setelah empat pertandingan selanjutnya,” ungkap manajer berkebangsaan Cile itu.

Kami harus menang setidaknya sembilan kali. Kami akan melihat hasil tim lain, tetapi ini akan menjadi sangat sulit kalau kami tidak memenangkan semua laga. Satu-satunya hal [yang tak bisa Anda lakukan] adalah menyerah karena Anda punya lebih sedikit poin dari musim lainnya.”

“Musim lalu kami finis dengan memenangkan enam laga beruntun. Kami mengawali musim ini dengan memenangkan lima laga perdana. Kami akan lihat apa yang terjadi selanjutnya. Pertama besok, lalu pertandingan demi pertandingan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × five =